Senin, 14 Maret 2016

Status Kata-kata Galau :')


  By : Febriansyah Dwi Wicaksono


  ...
Buat Kamu ...

Aku sadar aku bukan yang terbaik buat kamu
 tapi seandainya kamu tau kalo aku berusaha sekeras mungkin
untuk menjadi yang terbaik buat kamu,
untuk jadi apa yang kamu mau..
Tahukah kamu ?
Saat kamu ucapkan kata-kata yang menyakiti perasaanku
 aku hanya bisa menangis dalam hati, terdiam dan bertanya
"Kenapa aku bisa sesayang ini sama kamu?"
Kamu tau ? sebesar apapun 
sesakit apapun kamu menyakiti perasaanku
itu gk bakal mengurangi rasa sayang aku ke kamu.
Kamu tau kenapa ?
"Karena rasa sayang aku melebihi rasa sakit
yang kamu kasih ke aku."
tapi pernahkah kamu berpikir sedikit saja 
untuk mengerti perasaanku ?
GK KAN ? :')

...
Aku minta maaf..
Untuk apa ?
Karena terlalu Mencintaimu..
Karena Merindukanmu..
Aku minta maaf karena ingin melihatmu setiap hari..
Karena slalu Memikirkanmu sebelum tidur..
Karena merasa gundah jika tidak melihatmu..
Karena ingin berada disampingmu..
Aku minta maaf karena ingin membuatmu bahagia..
Karena menginginkanmu menjadi sebagian dari hidupku..
Karena mencoba membuatmu Tersenyum..
Karena Memimpikanmu setiap hari..
Aku minta maaf karena membalas pesanmu dengan cepat..
Aku minta maaf karena merasa Marah, Sedih dan Cemburu..
Aku minta maaf karena hanya menjadi permainan sederhanamu..
Aku minta maaf karena berpikir bahwa kamu mencintaiku..
Aku minta maaf karena mengganggumu dengan sms dan telepon dariku..
Aku minta maaf karena sudah peduli denganmu..
Aku hanya ...
Minta maaf karena setiap kesalahan yang aku perbuat..
SELAMAT TINGGAL.. </3 :'(

Kata-kata .. :')
..


Jika kuku kita panjang,. yg di potong ya kukunya, bukan jarinya.. sama halnya, Jika ada masalah sama temen,. yg di potong ya masalahnya, bukan SILAHTURAHMI nya..
..

Sekali-kali gantian dong! kamu yang Chat aku duluan, trus aku yang balesnya lama dan singkat.. #ApaKamuKuatKayakAku ??
.. 

Kita itu bagaikan *Handphone* dan *Charger* yg sama-sama saling membutuhkan.. tapi semuanya berubah, ketika dia datang sebagai *Powerbank* .. :')
..

Lo tau gk ? Gua itu bisa diibaratin kayak *Nun Mati Ketemu Idghom* di mata lo ... *Ada tapi Tak Dianggap*
.. 

Nunggu gebetan putus sama pacarnya itu ibarat nonton adu layang-layang, udah lama nunggu sampe putus.. Setelah putus, gua baru sadar ternyata yang ngejar dia bukan Cuma gua doang.. :’)
..

Kadang kita nyalain TV bukan buat di tonton, tapi biar gk ngerasa kesepian aja.. sama halnya kayak *Pacaran*. kadang ada yg pacaran bukan buat di seriusin, tapi biar gk kesepian aja..
..

Seburuk apapun Cowok,. entah dia Preman level atas, Maling tingkat Kabupaten, Begal kelas berat, Pembunuh berantai-rantai, Keras kepala pake banget.. Tetep ajah kalo ngeliat Cewek yg dia sayangi nangis, pasti hatinya bakal Luluh juga..
.. 

Tau gk ?? *Aku dan pahlawan itu sama, karena sama2 pernah berjuang.. Tpi cuma punyaa sedikit perbedaan, kalo pahlawaan memperjuangkan negara ini, kalo Aku memperjuangkanmu..
*Namun perjuangan pahlawan slalu di hargai dan di kenang sedangkan aku nggk.. :')
..

Kalo liat teh manis,. jadi males yg mau ngaduk gula dibawahnya.. biar Manisnya kerasa di akhirr aja.. :) karna gua udah Muak Sama yg manisnya di Awall !!
..
Coba sekali-kali lu cobain jatoh dari tangga sampe guling-guling.. ! biar lu tau,. bukan cuma Sakit hati aja yg sakitnya pake banget..! :')
..

Tau gk ?? elu itu bisa diibaratkan kayak Gunung., keliatannya deket, tapi semakin coba gua Deketin? elu malah semakin Menjauh dari gua,.
..

Dari dulu Paling suka sama film *SpongeBob*, tau gk kenapa ? Karna dia ituu bisa *Hidup Bahagia* bersama sahabat2nya walaupun dia gk punya seorang *Pacar*.. ^_^
..

Kalo suka sama seseorang yaa ngomong langsung ajaa.. Gk usah di simpen dalam hati,.!! Emangnya Sinetron ngomong dalam hati tapi semua bisa dengerr..
..

1 hal yg paling menyakitkan yaitu : Saat kita Sayang, saat kita Nyaman,. Tapi kita sadar, kita bukanlah siapa-siapanya.. :')
..

Kalo gk suka mending ngomong langsung!,. Ituu fungsinya kenapa Tuhan ngasih mulut kita di depan,.
..

Jangan marah kalo kebahagiaan yg lo impikan gak jadi kenyataan.. Inget-inget lagi pernah ngehalangin kebahagiaan orang gak?
..

Kalo ada orang yang bilang ke lu *Dasar gk tau Terimakasih*..
bukan berarti orang ituu ngarep di kasih ucapan Terimakasih, tapi seenggaknya Dihargai !!
..

Sedih itu ketika melihat orang yg kita sayaang Menyayangi orang lain., tapi yg lebih Menyedihkan ituu ketika orang yg kita sayangi berpura pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.. :')
..

Jangan Galau truss cuma gara-gara pacar aja!,. Coba sekali-kali Galau'in orang tua lu yg sampe skrng belum bisa ngebahagian mereka.. :')
..

Boleh melihat kebelakang,. Tapi cuma pake logika aja. karena akan semakin terpuruk apabila menggunakan Hati .. :')
..

Kalo aku pergi dari hidup kamu jangan tanya "Kenapa ??" .. aku yang seharusnya nanya.. "Kenapa pas dulu aku sama kamu, kamu malah nyia-nyia'in aku?."
..

Ibu .. bisakah aku kembali menjadi anak kecil lagi ? .. sebab menjadi Dewasa tidaklah menyenangkan Seperti dugaanku dulu. :'(
..

Padahal aku sudah berusaha melakukan banyak hal, yg dapat menarik perhatianmu.. Tapi kenapa kamu tetap aja gk sadar, kalo aku itu Menyukaimu.. :')
..

Di depan kalian gua bisa ketawa ketawa seolah-olah gua bener bener Happy.. tapi saat gua lagi sendiri cuma gua dan Tuhan yang tau apa yg gua rasain.. :’)
..

Melihatmu dari kejauhan itu sudah cukup bagiku dan membuat diriku tersenyum :’) Walaupun dirimu tak pernah menyadarinya..
..

Aku sengaja menjauh bukan berarti aku benci sama kamu ..
Aku hanya ingin tau apakah kamu akan merindukan aku atau nggk :’) #Peka!
..

Aku ninggalin kamu bukan berarti aku udah gk saying lagi sama kamu.. tapi aku sadar diri kalau aku bukan yg TERBAIK buat kamu :’}
..

*SAKIT* itu ketika kamu sayang dia, tapi dia sayang orang lain.. dan bodohnya lagi kamu tetap berharap dan Mempertahankannya ~_~”
..

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja. Tapi aku tau, dengan Doa aku bisa Memelukmu kapan saja :’)
..

*NYESEK* itu .. Saat Aku suka sama Kamu, Kamu suka sama Dia.. dan Dia SAHABATKU :’(
..

Pernah gak ? Setelah sekian lama ngerasa pait gk bisa buka hati.. sampai akhirnya lo Nangis lo gk nyangka bisa buka hati dan ngerasain cinta lagi ? :’)
..
Aku yang slalu berusaha membuatmu tersenyum dan berusaha agar kau bahagia.. Tapi kenapa kau lebih memilih dia yang nyatanya hanya membuatmu menjatuhkan air mata :’)
..

Aku tidak kumpul sama kamu bukan berarti aku sombong atau lupa sama kamu. Tapi aku Cuma takut kehadiran ku Cuma menjadi peganggu buat kamu sama dia .. :’)
..

Aku tidur dulu yah.. Soalnya nunggu kamu Ucapin “Met Tidur” bisa bisa aku mati karena kurang tidur :’) #SelamatMalam
..

Kadang aku berharap hidup ini bisa gampang seperti di Facebook .. Cukup tekan sekali Unlike aku bias mengambil kembali rasa suka aku kepada seseorang.. :’)
..

Dulu aku mengira jika aku baik dengan orang lain, maka orang lain juga akan baik kepadaku.. Namun secara perlahan aku mulai menyadari bahwa Realita tidak seindah yang aku kira :(
..

Lebih baik punya satu teman yang slalu mengerti dirimu,. Daripada puya 1000 teman yang pura2 mengerti dirimu padahal penusuk :3
..

Aku pernah deket dengan seseorang. Dia pernah berkata “Jangan pernah tinggalin aku ya..” , nyatanya dia yg pergi meninggalkan luka.. :(
..

Kamu mungkin akan menyadari kelak bahwa semua yang kulakukan adalah untuk kebaikanmu,. Tapi saat itu semua terjadi mungkin aku sudah tidak bersamamu lagi :’)
..

Kangen kamu yang dulu..  yang setiap pagi selalu sms aku dan ngucapin Met pagi..
..
Walaupun sekarang kita tidak lebih hanya sekedar teman biasa :’)

..

Salah satu yang gk mudah itu… Nyari cewek yang jalan sendirian pas Malem minggu :’)
..

Selalu memulai Chat duluan, sering di tinggal Off, selalu menanyakan hal yang sama walaupun gk pernah di tanya balik :’) .. #ApaKamuKuatKayakAku ??
..

Jangan lupa sarapan banyakin karbohidrat sama protein .. Sebab pura-pura bahagia itu butuh banyak tenaga!
..

Jika kamu menganggap pacarmu kurang perhatian.. coba fikirkan tentang orang yang sama sekali tidak dapat perhatian.. :’)
..

Selamat pagi kamu.. iya kamu, jangan lupa sarapan ya.. :) Cukup aku aja yang kamu lupain Sarapan jangan :’)
..

Walau kamu sering gk bales SMS dari aku, walau kamu sering gk Angkat Telepon dari aku, walau Chat aku Cuma di Read doang.. *Meski itu perih tapi aku masih Sayang kok sama kamu :’)
..

Pernah sayang sesayang-sayangnya,  pernah berusaha Setia, pernah memperjuangkan. Tapi akhirnya ? tetep disia-siain.. :’) #AkuMasihKuatKok :’)
..

Lu pikir gua ini PAYUNG ? Slalu diperlukan saat Waktu tertentu saja ?!
..

Rasanya gimana gituu.. Saat Sahabat kita curhat tentang orang yang dia suka, dan orang yang dia ceritain ternyata orang yang kita suka juga.. :3 :’)
..

Semarah-marahnya seorang cowok ke cewek yang dia sayang, tapi kalau siCewek udah masang wajah sedih. Ujung-ujungnya Cowok juga yang merasa bersalah dan akhirnya cowok juga yang minta Maaf..
..

Pernah gk ? Lo merasa dibuat nyaman tapi nyatanya dia Cuma manfaatin lo untuk nemenin dia dikala dia Kesepian doang. :’(
..

Yang namanya Kecewa berat dengan seseorang itu bukan Menangis, Emosi atau Marah-marah.. tapi Diam tanpa kata seakan-akan mulai detik ini semua tentangmu sudah tidak ada lagi urusannya denganku:(
..

Ada saatnya kita bahagia bersama orang yang kita Sayang, Dan ada saatnya juga kita harus Merelakan dia pergi untuk selamanya.. :’)
..

Karena orang yang tulus Mencintai takkan mudah Melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah Merelakan, namun mudah Meneteskan air mata :’)
..

Enak ya jadi dia.. Di perjuangin mati-matian sama kamu :’) , bukannya iri. Cuma heran aja Kenapa nasib ku tidak seberuntung dia .. :’)
..

Baca dan Bales pesan dari aku aja Susah.. Apalagi Baca dan Bales isi hatiku :’)
 

...

2 komentar:

  1. http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/07/gilaaa-kim-jong-un-korut-bisa-hancurkan.html

    http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/07/saling-cukur-rambut-area-intim-pasangan.html

    http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/06/foto-hot-siswi-smp-berhubungan-badan.html



    HALLO BOSS YUK DAFTARKAN SEGERA DI DOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN BOSS ^_^
    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683/WA(+855 8748 0626) SILAHKAN DIADD YA:-)

    DOMINO206.COM MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN
    - ADUR-Q
    - DOMINO99
    - BANDAR-Q
    - POKER
    - BANDAR POKER
    - SAKONG
    - CAPSA SUSUN

    BalasHapus
  2. What is the Best Payout Slot In 2021? - Work
    Play for real money here 카지노 at PaySafe. A top payout slot 메리트 카지노 고객센터 machine has become a หาเงินออนไลน์ classic slot machine with its unique mechanic and more.

    BalasHapus